Rabu, 03 Agustus 2011

CANTIK Dari DALAM

Merawat kecantikan tidak hanya cukup dengan menggunakan produk-produk kecantikan saja. Gaya hidup dan pola hidup sehari-hari juga dapat mempengaruhi kecantikan kita lho gals. So, ni ada beberapa tips yang gue punya untuk merawat kecantikan kita secara alami (dari dalam) :

  1. Perbanyak Minum Air Putih
    Bagi kita para kaum hawa,hindarin deh yang namanya minuman mengandung soda, kafein dan alkohol. Minum banyak air putih dapat membantu membuang toksin dalam tubuh loh!!! Selain itu, minum banyak air putih juga bisa menjaga kesehatan kulit dan membakar kalori dalam tubuh. 
  2. Melakukan Senam                                                                                                                     Senam sangat baik dilakukan untuk kesehatan jasmani maupun rohani. Berjalan kaki disekitar rumah pun udah termasuk salah satu bentuk senam yang paling mudah dan murah. Sebaiknya, kita melakukan senam secara rutin setelah bangun pagi untuk melancarkan peredaran darah dan meregangkan otot yang kaku setelah tidur. 
  3. Jangan Merokok                                                                                                                          Tahu gag sih, merokok selain merusak kesehatan juga merusak kulit juga loh!! Itu dikarenakan rokok mengandung zat-zat yang dapat meracuni tubuh kita. Menurut hasil penelitian, tidak sedikit orang yang meninggal lantaran senantiasa mengisap rokok. So gals, karenanya sebisa mungkin kita hindarin deh yang namanya rokok dan jangan lupa saranin ke teman-teman perokok lainnya untuk berhenti.
  4. Tidur Yang Cukup                                                                                                                             Dengan tidur yang cukup, kesehatan kita akan terjaga dan tubuh kita akan terasa lebih fit and fress. Oleh karena itu, bagi kalian semua yang sering begadang, kurangin deh mulai sekarang. Sebab, selain meusak kesehatan, aktivitas pada siang hari pun akan akan terganggu lantaran kita ngantuk.
  5. Kulit Tanpa Make-Up                                                                                                                      Sesekali biarkan kulit kita beristirahat, khususnya bagi kita kaum hawa nih!!! Soalnya kulit wajah kita ini juga pelu yang namanya bernapas. So, sebelum tidur sebaiknya kita bersihkan make-up kita dulu dan jangan lupa untuk rajin cuci muka, sekalian membantu menghindari yang namanya JERAWAT!!!
  6. Makan Yang Cukup Dan Tidak Berlebihan                                                                                   Cara makan yang baik adalah makan ketika lapar dan berhenti sebelum kenyang. Makanan akan memberi kita tenaga dan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Namun, pilihlah makanan yang baik bagi tubuh Anda. 
  7. Sempatkan Untuk Memanjakan Diri                                                                                       Luangkanlah waktu memanjakan diri seperti facial atau creambath di salon, sauna, dan spa. Kalian juga bisa memanjakan diri sendiri di rumah dengan mandi busa dan mandi bunga. Hal ini bukan berarti bermain klenik dengan mandi, tetapi ternyata bungan memang mempunyai energi untuk mempercantik tubuh.
  8. Hindari Stress                                                                                                                             Stress dapat mempercepat proses penuaan kulit. Cara yang paling baik untuk menghilangkan stress adalah mendengarkan musik yang slow, berlibur, atau memanjakan diri guna menghilangkan ketegangan.
  9. Percaya Diri                                                                                                                                  Kita mesti percaya diri bahwa diri kita cantik. Yakinlah bahwa sesungguhnya kita memang hebat. Jika kita yakin dengan diri sendiri, tentu saja penampilan kita pun akan terlihat cantik dengan sendirinya. 
  10. Tertawalah Sebagai Penghibur Kesedihan                                                                                      Kita mesti tertawa dengan bersenda gurau bersama keluarga atau teman-teman. Kita jangan memperlihatkan muka yang suram. Kita harus tersenyum karena senyum adalah ibadah loh gals!!