Senin, 24 Oktober 2011

INFO IPTEK : Introduction About FBI

  Spies. Teroris. Hacker. Pedofil. Mafia. Gang pemimpin dan pembunuh berantai. FBI menyelidiki mereka semua, dan banyak lagi selain.

Jantung operasi FBI terletak pada penyelidikan FBI-yang berfungsi, sebagai negara misi FBI, "untuk melindungi dan membela Amerika Serikat terhadap ancaman teroris dan intelijen asing dan untuk menegakkan hukum pidana Amerika Serikat." Saat ini FBI memiliki yurisdiksi atas pelanggaran lebih dari 200 kategori hukum federal, dan Anda dapat menemukan yang utama di bawah, dikelompokkan dalam tiga FBI prioritas keamanan nasional dan lima prioritas FBI kriminal. Juga mengunjungi situs Intelijen program FBI, yang menyokong dan memberitahu semua program investigasi FBI. .... >>>


Mission :
Sebagai intelijen-driven dan ancaman-memfokuskan keamanan nasional dan organisasi penegakan hukum, misi dari FBI adalah untuk melindungi dan membela Amerika Serikat terhadap ancaman teroris dan intelijen asing, untuk menegakkan dan menegakkan hukum pidana Amerika Serikat, dan untuk menyediakan kepemimpinan dan pelayanan peradilan pidana untuk federal, negara bagian, kota, dan lembaga internasional dan mitra.

Prority :
FBI berfokus pada ancaman yang menantang fondasi masyarakat Amerika atau melibatkan bahaya terlalu besar atau kompleks bagi otoritas lokal atau negara untuk menangani sendiri. Dalam melaksanakan prioritas berikut, kita akan memproduksi dan menggunakan intelijen untuk melindungi bangsa dari ancaman dan untuk membawa ke pengadilan mereka yang melanggar hukum.

1. Melindungi Amerika Serikat dari serangan teroris
2. Lindungi Amerika Serikat terhadap operasi intelijen asing dan spionase
3. Lindungi Amerika Serikat terhadap serangan berbasis cyber dan teknologi tinggi kejahatan
4. Memerangi korupsi publik di semua tingkat
5. Melindungi hak-hak sipil
6. Memerangi kejahatan transnasional organisasi / nasional dan perusahaan
7. Tempur besar kejahatan kerah putih
8. Memerangi kejahatan kekerasan yang signifikan
9. Dukungan federal, negara bagian, lokal dan mitra internasional
10. Meng-upgrade teknologi untuk berhasil melakukan misi FBI

People and Leadership :
Pada tanggal 30 September 2011, FBI memiliki total 35.576 karyawan. Yang mencakup 13.900 agen khusus dan profesional dukungan 21.676, seperti analis intelijen, spesialis bahasa, ilmuwan, ahli teknologi informasi, dan profesional lainnya. Pelajari bagaimana Anda dapat bergabung dengan FBI di FBIJobs.gov. Untuk rincian tentang kepemimpinan kita, melihat halaman web FBI Eksekutif.

Location :
FBI bekerja secara harfiah di seluruh dunia. Seiring dengan Markas FBI di Washington, DC, FBI memiliki kantor lapangan 56 yang berlokasi di kota-kota besar di seluruh Amerika Serikat, sekitar 380 kantor kecil yang disebut badan penduduk di kota-kota dan kota-kota di seluruh bangsa, dan lebih dari 60 kantor internasional yang disebut "atase hukum" di AS kedutaan besar di seluruh dunia.


Budget :
Pada tahun fiskal 2011, total anggaran  adalah sekitar $ 7900000000.

Little History :
FBI didirikan pada tahun 1908. Lihat website FBI dan Bagaimana Sejarah FBI Punya Nama untuk rincian lebih lanjut tentang evolusi dan prestasi FBI selama bertahun-tahun.

Motto :
"Fidelity, Keberanian, dan Integritas." Pelajari tentang asal-usul motto ini.

Core Value :
    * Ketat kepatuhan pada Konstitusi Amerika Serikat;
    * Menghormati martabat semua mereka yang kita melindungi;
    * Kasih sayang;
    * Keadilan;
    * Integritas pribadi dan integritas tanpa kompromi institusional;
    * Akuntabilitas dengan menerima tanggung jawab atas tindakan kita dan keputusan dan konsekuensi dari 
       tindakan kita dan keputusan, dan
    * Kepemimpinan, baik secara pribadi dan profesional.

FBI AGENT 

Agen FBI:

Agen FBI adalah karyawan dari Biro Investigasi Federal, kantor kepala pemerintah federal penyelidikan dan salah satu badan paling elit di dunia penegakan hukum. Agen FBI - yang dikenal sebagai Agen Khusus - menggunakan intelijen untuk melindungi bangsa dari ancaman dan untuk membawa ke pengadilan mereka yang melanggar hukum. Dengan yurisdiksi atas pelanggaran lebih dari 260 undang-undang, Agen FBI menyelidiki kejahatan federal seperti terorisme, spionase, kejahatan kerah putih, perampokan bank, pemerasan, pemerasan, perdagangan narkoba, aktivitas kriminal antar negara, pelanggaran hak cipta, dan pelanggaran hak-hak sipil.

Pekerjaan Tugas:

Peran utama Agen FBI adalah untuk mengawasi intelijen dan menyelidiki kejahatan. Agen melakukan spektrum yang luas dari tugas dari pelacakan pergerakan barang curian lintas negara dan memeriksa catatan akuntansi dan bisnis untuk melakukan pengawasan, mendengarkan penyadapan hukum, dan melakukan investigasi penyamaran.

Karir Agen Khusus di FBI dibagi menjadi lima jalur karir: Intelijen, Kontra, Terorisme, Pidana, dan Cyber. Selain itu, mereka yang Kontra Terorisme dapat memasuki atau menjadi Senjata Pemusnah Massal khusus.

Pendidikan dan Pengalaman:

Melayani sebagai Agen FBI adalah pekerjaan yang menuntut dengan persyaratan masuk yang ketat. Agen FBI harus memiliki gelar empat-tahun dari perguruan tinggi terakreditasi atau universitas dan memiliki setidaknya tiga tahun pengalaman kerja profesional. Pelamar juga harus memenuhi syarat di bawah salah satu dari lima Program Masuk Agen Khusus: Akuntansi, Ilmu Komputer / Teknologi Informasi, Bahasa, Hukum atau Diversifikasi. Kepercayaan akademis yang luar biasa dan kemampuan bahasa asing sangat membantu dalam mendapatkan penerimaan dengan Program Entri Agen Khusus.

Kualifikasi lain:

Agen Khusus yang baru saja ditunjuk ditugaskan ke salah satu dari 56 kantor FBI lapangan. Oleh karena itu, agen FBI harus tersedia untuk tugas di mana saja dalam yurisdiksi FBI. Agen FBI harus menjadi warga negara AS (atau warga negara dari Kepulauan Mariana Utara), 23-37 tahun pada janji, dan memiliki SIM yang masih berlaku. Selain itu, calon harus memenuhi Persyaratan Khusus Agen Fisik dan lulus FBI Investigasi Latar Belakang luas.

Keterampilan Kritis:

Setelah kualifikasi untuk satu dari lima program masuk, pelamar diprioritaskan dalam proses perekrutan berdasarkan keterampilan kritis tertentu yang FBI adalah merekrut. Keterampilan ini mungkin termasuk akuntansi, keuangan, keahlian teknologi informasi, keahlian teknik, kemampuan bahasa asing, pengalaman intelijen, pengalaman hukum, penegakan hukum / pengalaman investigasi, pengalaman militer, ilmu fisik (misalnya, fisika, kimia, biologi, dll) keahlian, atau pengalaman yang beragam.
Pelatihan FBI Academy:

Semua trainee Agen FBI memulai karir mereka di FBI Academy di Quantico, Virginia selama kurang lebih 21 minggu pelatihan intensif. Selama waktu mereka di FBI Academy, trainee tinggal di kampus dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pelatihan. Kelas jam yang dihabiskan mempelajari berbagai mata pelajaran akademis dan investigasi. Kurikulum Akademi FBI juga mencakup pelatihan intensif dalam kebugaran fisik, taktik defensif, latihan aplikasi praktis, dan penggunaan senjata api.

Gaji Agen FBI :

Agen FBI masuk sebagai GS 10 karyawan pada skala penegakan hukum pemerintah membayar dan dapat maju ke tingkat 13 GS kelas di lapangan, non-pengawasan tugas. Promosi untuk pengawasan, manajemen, dan posisi eksekutif yang tersedia di kelas GS 14 dan GS 15 serta dalam Layanan Eksekutif Senior FBI. Agen juga mendapat upah lokal dan membayar ketersediaan - peningkatan 25% gaji disesuaikan (gaji pokok + membayar lokalitas) karena persyaratan lembur. Dengan penyesuaian membayar lokalitas dan ketersediaan, agen FBI yang baru saat ini mendapatkan antara $ 61.100 dan $ 69.900 setahun.


TEKNOLOGI  INFORMASI & INTELIJEN

Untuk menghentikan penjahat dan teroris berteknologi tinggi, FBI membutuhkan teknologi informasi yang sangat terbaik dari komputer dan laptop untuk perangkat lunak dan server.
FBI bergerak maju agresif untuk membangun jaringan yang lebih baik dan lebih cepat; TI inovatif alat dan aplikasi untuk agen dan profesional lain, dan sistem otomatis yang merampingkan pekerjaan kita dan membebaskan waktu kita. Informasi dan Teknologi Cabang, atau ITB, memimpin upaya ini di FBI.
Direktorat Intelijen FBI adalah depan dan pusat dalam memastikan FBI menghasilkan kecerdasan yang diperlukan untuk melindungi bangsa.
Setiap hari, agen khusus, analis intelijen, analis bahasa, dan staf dukungan profesional dalam divisi FBI dan di lapangan bekerja untuk menginformasikan dan mendukung kegiatan operasional FBI. Sebuah komponen kunci dari Cabang Keamanan Nasional, Direktorat Intelijen mengelola semua kegiatan intelijen FBI dan bekerja dengan semua kantor Biro, memastikan bahwa kecerdasan tertanam dalam setiap program investigasi dan kantor lapangan. FBI terus beradaptasi dan memperbaiki koleksi FBI, analisis, dan kemampuan diseminasi secara proaktif, sambil melindungi kebebasan sipil dari semua orang Amerika.


PELAYANAN LABORATORIUM 

Menggunakan memotong-tepi ilmu pengetahuan untuk memecahkan kasus dan mencegah tindak kejahatan dan teror.

Itulah Laboratorium FBI telah sekitar sejak 1932, ketika laboratorium kriminal pertama kami lahir. Hari ini, operasi layanan penuh, dengan beberapa 500 ahli ilmiah dan agen khusus yang bekerja di fasilitas state-of-the-art di pedesaan Virginia, bepergian di seluruh dunia pada tugas dan memberikan ujian forensik, dukungan teknis, ahli kesaksian saksi, dan maju pelatihan untuk personil Biro dan mitra di seluruh dunia. Entah itu mengintip ke dalam inti sel untuk menentukan bersalah atau tidak bersalah ... menganalisis percikan darah di TKP ... atau menghubungkan fragmen bom meledak untuk teroris, para pria dan wanita dari Laboratorium FBI didedikasikan untuk menggunakan kerasnya ilmu pengetahuan untuk melindungi dan membela
bangsa.
Layanannya , meliputi bidang : 

Forensic Analysis
- Cryptanalysis & Racketeering
- Latent Print
- Questioned Documents


Operational Response
- Chemical, Biological, Radiological, & Nuclear Sciences
- Explosives
- Evidence Response Team
- Hazardous Material Response
- Photographic & Imaging


Evidence Control
- Evidence Control


Scientific Analysis
- Combined DNA Index System (CODIS)
- Chemistry
- DNA-Nuclear
- DNA-Mitochondrial
- Trace Evidence
- Firearms/Toolmarks

Forensic Science
- Counterterrorism & Forensic Science Research
- Forensic Science Support
- Crime Scene Survey
- Forensic Facial Imaging

More –more
- Laboratory Annual Report
- Forensic Services Handbook (pdf)
- Forensic Science Communication
- Scientific Working Groups
- News and Features
- Laboratory Positions


Terrorist Explosive Device Analytical Center (TEDAC)