Minggu, 23 Oktober 2011

INPIRATION IPTEK : Kehidupan STEVE JOBS - Introduction


Kehidupan kematian Steve Jobs JobsSteve 'adalah memilukan, tapi mungkin titik sempurna untuk mengambil kedua dan melihat, baik, buruk dan sebagai dia mungkin telah menempatkan itu "gila-gilaan besar" bagian dari sejarah kehidupan berubah.

Prakata (Sudah lama Anda dapat melewatkan ini jika Anda inginkan..)
          Timeline sendiri dibuat dari beberapa situs. Saya menganggap ini waktu / biografi yang akan di Alpha, jadi biar tahu jika ada kesalahan dan mengirimkan saya sepotong baik dari bahan sumber dan saya akan melakukan koreksi. Juga, gambar sangat welcome. Berikut bio dalam satu halaman. Kehidupan Steve Jobs ini diceritakan oleh salah satu sahabatnya, yang tidak perlu disebutkan namanya.  .... >>>


          Ketika Bill Gates pergi ke pensiun, kami melemparkan dia sebuah perayaan selama seminggu dan berharap dia baik pada perjalanannya melalui filantropi di yayasannya. Datang dan perginya dari Steve Jobs telah kurang upacara. Dia sudah sakit dan Apple mencoba ke bawah bermain yang dan pentingnya untuk perusahaan sehingga perusahaan, karya hidupnya, bisa pergi setelah ia pensiun. Dan setelah melakukannya tanpa gembar-gembor banyak sehingga perusahaan tidak tampak terlalu bergantung padanya. Lihatlah: Senin lalu, siaran pers pertama keluar dalam beberapa bulan dengan kutipan Steve di dalamnya, dan ia terlihat di kampus. Tapi tidak ada satu di Cupertino adalah membuat kesepakatan besar itu. Begini: Tidak ada dari kita benar-benar ingin percaya bahwa dia tidak penting. Ini omong kosong Total untuk berpikir bahwa, jika Anda melihat kehidupan dan di mana karyanya cocok dalam sejarah. Maksudku, ini adalah co-founder Apple sakit, dan perlahan-lahan meninggalkan warisan 30 tahun dalam komputasi untuk generasi berikutnya. Yang layak lebih hormat, seperti yang terjadi dalam kasus Gates mengundurkan diri. Tidak banyak potongan-potongan berita yang ditulis dalam konteks ini.

          Ketika saya melakukan beberapa pelaporan latar belakang, menggali potongan kuharap akan memberi konteks kuat dengan kejadian saat ini, saya menyadari tidak ada referensi yang baik untuk semua cerita kecil yang dikumpulkan dari Lembah dan di luar tentang kehidupan Steve Jobs. Informasi terbaik berasal dari buku dan kutipan dalam artikel majalah sini dan sana, tidak web. Dan, sulit untuk menemukan kerangka referensi online yang akan memberikan konteks yang lebih baik untuk semua yang terjadi hari ini.

          Jadi, saya mulai mengumpulkan banyak di sini, dan menemukan hal menyenangkan untuk dokumen ini penting kehidupan, bukan meruntuhkannya satu rumah sakit atau rumor transplantasi hati pada suatu waktu. Dalam beberapa hal, itu dibubarkan pergi beberapa rasa bersalah aku merasa tentang menulis tentang pelacakan kesehatan seseorang seolah-olah itu hanya sepotong berita. Dan jadi aku terus berjalan, sampai catatan yang agak rapi dari apa yang kita ketahui tentang Lowongan Kerja. Dari apa yang saya lihat, itu online paling lengkap.

          Sebelum kita pergi, saya ingin menjauhkan diri dari kebiasaan menghubungkan ke sumber pada akhir dan menempatkan mereka di sini karena semua buku-buku ini sangat luar biasa dan patut untuk dicoba jika Anda memiliki kecenderungan. Ketiga tokoh ini Owen Linzmayer Apple 2.0 Rahasia yang memiliki tepat tingkat detail dalam hal tanggal, waktu, dll, meskipun kurang pada kehidupan Lowongan pribadi. Dan VC dan mantan Waktu reporter Michael Moritz Lembah keluar dari cetak Kerajaan Kecil, yang keluar dari cetak dan saya membayar mahal untuk di ebay. Terakhir, Andy Hertzfeld, salah satu pencipta Mac, menciptakan Revolusi di Lembah (juga tersedia dalam bentuk website di folklore.org), sebuah menceritakan mungkin 100 anekdot pribadi dari pengembangan Mac. Ini akan membuat Anda berpikir Anda ada di sana. Aku belum selesai dengan tumpukan bawah, tapi aku akan terus mengupdate timeline ini sebagai lebih banyak bit muncul.

          Jadi, tanpa penundaan lebih lanjut, di sini adalah buku-buku waktu ini didasarkan pada, dan di sini adalah link ke satu halaman jika Anda tidak ingin membaca timeline dalam format galeri.

Apple Confidential 2.0 by Owen Linzmayer

The Little Kingdom: The Private Story of Apple Computer by Michael Moritz

Revolution in the Valley by Andy Hertzfeld

Inside Steve's Brain by Leander Lahney

iCon Steve Jobs: The Greatest Second Act in the History of Businessby Jeffrey Young

The Perfect Thing by Steven Levy

The Journey is the Reward by Jeffrey Young

West of Eden: The End of Innocence at Apple Computer by Frank Rose


Websites:
Apple 2 History

Apple Turns 30 Timeline at CNet

• Wikipedia on Lisa, the Mac and Steve Jobs

• YouTube, Steve Jobs Stanford Commencement Speech 2005

Folklore.org, homepage of Revolution in the Valley

NY Times interview with Jobs during the NeXT era

• Businessweek, 1988 Steve Jobs profile